Pembunuhan di Cakung, Salah Satu Pembunuhan yang Sadis

0
744
Pelaku Pembunuhan di Cakung
Sampai saat ini polisi masih terus melakukan olah TKP.

Pembunuhan baru saja terjadi di Cakung, yang mana telah menewaskan korban bernama Dayu Priambarita ( 45 ) dan juga anaknya Yuel Imanuel ( 5 ). Pembunuhan ini terjadi di Perumahan Aneka Elok Blok A13/8 Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Korban dibunuh dengan cara sadis ini langsung dilaporkan oleh suaminya ke pihak kepolisian, sang suami pun tak kuasa menahan tangis terhadap pembantaian yang terjadi di keluarga kecilnya.

Ketua RT 015 RW 09, Chairul menuturkan kalau terlihat jelas ada jejak kaki bekas darah di dalam rumah korban yang mana jejak itu berasal dari kamar korban.

“Ada jejak kaki bekas darah juga di dalam,” tutur Chairul, Senin (12/9/2015).

Pembunuhan Sadis di Cakung
Belum diketahui motif pembunuhan yang menimpa ibu dan anak ini.

Chairul mengetahui dengan jelas jejak kaki tersebut, ia pun kerap diajak kepolisian untuk menyaksikan oleh tempat kejadian perkara ( TKP ). Dari dugaan pihak kepolisian, pelaku melakukan pembunuhan korban dengan menggunakan benda tajam.



Dayu mengalami luka pada bagian leher kiri, dagu sebelah kanan, punggung kiri, dada kanan dan bawah ketiak kanan. Sedangkan anaknya mengalami luka dileher yang cukup parah.

Pembunuhan sadis yang terjadi di Cakung ini memang membuat warga setempat geger, sebab tak ada tanda-tanda kalau mereka akan dibunuh dengan sadis seperti ini. Dayu diketahui hanya sebagai seorang ibu rumah tangga, hal ini pun masih membuat pihak kepolisian heran, sebab belum diketahui apa motif pembunuhan sadis yang terjadi di perumahan Aneka Elok, Cakung, Jakarta Timur.

Komentar