Siapakah Sutradara Baru ‘Fast And Furious 8’ ?

0
683
Fast and Furious 8

Kabar bahagia datang dari dunia perfilman dan tampaknya berita ini mampu membayar keantusiasan para penggemar FF 8 atau yang biasa dikenal ‘Fast And Furious 8’ terhadap sutradara baru yang akan menggarap kelanjutan dari film yang dibintangi oleh Vin Diesel.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa Vin Diesel sendiri lah yang akan menggambil proyek film yang berhasil melambungkan namanya ini. Namun, kabar tersebut ditangkis oleh dirinya sendiri sehingga membuat para fans berlomba-lomba mencari tahu siapa sutradara yang akan menggantikan kursi panas sutradara sebelumnya, yaitu Justin Lin dan James Wan.

Akhirnya pihak Universal Studio pun mengumumkan namanya, ia adalah F. Gary Gray yang dipilih untuk menggarap sekuel ke-8 FF ini. Kabar tersebut juga diakui oleh Gary dengan mengunggah resmi beritanya karena telah diberikan kepercayaan untuk bekerja sama dengan Vin Diesel dan Neal H. Moritz sebagai produser.

Sutradara Baru Fast and Furious 8
Gary mengunggah berita bahagianya secara resmi untuk para penggemar FF 8

Universal pun dengan yakin menaruh kepercayaan kepada Gary untuk menjalankan proyek FF 8 ini. Walaupun sebelumnya terdengar kabar jika pihak Universal tak mau mengumumkan nama sutradara yang akan menggantikan posisi yang lama. Namun, Gary dinilai pantas untuk menjalankannya.



Sutradara FF 8
salah satu akting Vin Diesel dalam Fast and Furious 7

Kita tunggu saja kelanjutan film yang akan dirilis tanggal 14 April 2017. Nah, readers apa kalian tidak sabar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here