Prilly Latuconsina di GGS Return, Ini Dia Penampilan Barunya

0
1791
Prilly Latuconsina

GGS Return yang menjadi GGS Season 2 memang turut menghadirkan berbagai macam keragaman karakter, bahkan beberapa karakter ada yang berbeda dari sebelumnya. Salah satunya adalah Prilly yang diperankan oleh Prilly Latuconsina.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Prilly Latuconsina memerankan karakter bernama Sisi di GGS pertama seorang wanita yang feminim. Beda kata dalam GGS season 2, yang mana karakater wanita berdarah manado ini memerankan sebagai karakter bernama Prilly, wanita tomboy dari salah satu geng motor ternama.

Prilly pun tak lupa untuk mengajak para fansnya untuk menghadiri lokasi syuting dan melihatnya secara langsung. Banyak fans Prilly yang terkesima ketika melihat idolanya mengendarai motor balap dengan menggunakan seragam sekolah. Penasaran bagaimana penampilan si karakter Prilly ini?. Ini dia fotonya.

Penampilan Prilly di GGS 2
Beginilah peran Prilly yang mengendarai motor balap pada GGS Returns.

Keren sekali bukan penampilan Prilly dalam perannya yang baru di sinetron GGS Returns. Dari yang diakui oleh Prilly, ini merupakan yang pertama kalinya ia mengendarai motor gede.



Sinetron yang diproduseri oleh Findo Purwono ini pasti tidak akan jauh dari season yang pertama, akan banyak para penggemar yang giat menontonnya. Penasaran bagaimana sinetron GGS season 2 nanti?. Jangan sampai lewatkan penayangan perdananya esok hari, 12 Oktober 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here