Pevita Pearce Hadiri Festival Film Busan Tanpa Chicco Jerikho

0
564
Pevita Pearce

Indonesia kini sedang berbangga hati, karena beberapa filmnya masuk dalam ajang festival film bergengsi se-asia. Ya, baru-baru ini Busan International Film menggelar festival tersebut selama 10 hari mulai dari tanggal 1 Oktober di Korea Selatan. Tak hanya dari Indonesia, beberapa film dari berbagai negara juga ikut menghiasi acara festival yang dihadari banyak bintang-bintang film papan atas.

Tak terkecuali film yang dibintangi oleh Pevita Pearce dan Chicco Jerikho. Film yang berjudul AACH…AKU JATUH CINTA, karya besutan sutradara Garin Nugroho ikut menjalani world premiere atau pemutaran perdana dunia di Korea.

Festival Film Busan
Pevita mengabadikan pengalamannya saat menghadiri ajang festival film di Busan

Namun sayangnya, Pevita hanya seorang diri saat dirinya menghadiri festival yang mengharumkan namanya untuk Indonesia. Lawan mainnya dalam film tersebut tak dapat hadir lantaran bentrok dengan jadwal syuting lainnya. Namun, Pevita tak berhenti sampai situ, ia tetap membagikan kebahagiannya kepada penggemar dengan mengunggah ticket catalogue dan peta saat berada di Haeundae Beach Grand Hotel Busan, Korea Selatan.

Pevita Pearce hadiri festival film busan
sepenggal adegan Pevita dan Chicco di film aach…aku jatuh cinta

“Aku pikir dia ikut ternyata nggak jadi. Ini kan pemutaran perdana, pasti pengen nonton sama lawan main aku,” tutur Pevita saat dirinya berhasil diwawancarai oleh awak media seputar pengalaman berharganya di Busan.



 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here