Dikeroyok Fans Akibat Putus Dengan Ayu, Shaheer Sheikh Akui Kesalahannya

0
1874
Ayu Ting Ting putus dengan Shaheer Sheikh

Tampaknya, kabar putusnya pedangdut Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh belum terlihat surut dari sorotan media. Setelah muncul berita Ayu lebih memilih move on dan fokus pada karirnya di dunia musik, kini beredar kabar bahwa aktor sinetron Cinta di langit Taj Mahal itu mengakui kesalahan atas putusnya hubungannya dengan Ayu. Bagaimana bisa?

Ayu mengaku dirinya lah yang memilih untuk mengakhiri hubungan dengan aktor tampan di serial india Mahabarata itu. Ayu memiliki alasan sendiri lantaran ia menginginkan pria yang dapat menerima dirinya, anak, dan keluarganya apa adanya.

Ayu Ting Ting putus dengan Shaheer Sheikh
komentar pedas fans Ayu yang kemudian dibalas oleh Shaheer dengan pasrah

Sontak, penjelasan Ayu itu membuat para fansnya geram dan mencerca Shaheer di akun instagramnya. Seperti yang ditulis salah satu penggemar ayu di kolom komentar instagram Shaheer. Ia menulis, “Dasar bodoh, kamu menghancurkan hati Ayu Ting Ting, jangan pernah datang ke negara kami lagi,”

Tak lama, komentar pedas itu segera ditanggapi oleh Shaheer sendiri. Shaheer mengaku salah dan karena kesalahannya itu lah Ayu tak bersamanya lagi. Namun, tak lama komentar itu segera dihapus oleh Shaheer. Tapi bukti pengakuan Shaheer sudah beredar luas dengan capturan yang diambil para fans.



Ayu Ting Ting putus dengan Shaheer Sheikh
Putus dengan Shaheer, Ayu minta doakan yang terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here