Kasus Pembunuhan Bocah F Telah Terungkap, Ini Dia Pelakunya

0
944
Kasus Bocah F

Pembunuhan terhadap bocah F yang bernama Putri Nur Fauziah memang terjadi sangat mengenaskan, bagaimana tidak. Bocah ini dibunuh dengan sangat tragis sekali. Jasadnya ditaruh pada sebuah kardus tertutup rapat. Tangan dan kakinya diikat menggunakan kain dan yang lebih mengenaskan lagi, bocah ini mendapatkan tindak kekerasan seksual.

Baru-baru ini, polisi telah mengungkap kasus pembunuhan bocah F ini, tersangka ditetapkan pada pria bernama Agus dengan inisial A. Beredar kabar bahwa penangkapan ini dibantu oleh ilmu gaib, tetapi pihak kepolisian setempat membantah hal tersebut.

Pembunuh Putri Nur Fauziah
Agus menjadi tersangka pembunuhan Putri Nur Fauziah.

“Penetapan status tersangka A itu sesuai dengan aturan hukum. Ada 5 alat bukti. Bukan dengan cara mistik,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian, Jakarta, Sabtu 10 Oktober 2015.

Tito mengatakan kalau segala penangkapan dan penyidikan dilakukan secara manual, untuk itulah dibutuhkan waktu 1 minggu untuk mengetahui siapa pelakunya, termasuk dengan mengumpulkan barang-barang bukti.



Penangkapan tersangka A ini didasari atas 2 alat bukti yang terketahui, namun Tito enggan membeberkannya. Diketahui juga, tersangka A yang membunuh bocah F ini adalah bos dari geng Boel Tacos.

Komentar