Selamat! Ratu Anandita Resmi Dipersunting Mario Irwinsyah

0
760
Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita

Kabar bahagia di minggu siang yang cerah ini datang dari pasangan yang baru saja melangsungkan akad nikah, yaitu artis Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita. Setelah menggelar lamaran bulan Agustus lalu, Mario kini resmi mempersunting istrinya pada hari Minggu (11/10/2015).

Dengan cepat, Anandita segera mengunggah foto hari bahagianya tersebut ke akun instagramnya. foto tersebut tampak Anandita mengenakan baju adat khas Minangkabau berwarna merah. Yang lebih menarik adalah lokasi tempat mereka melangsungkan akad nikah di kawasan outbond dan pemancingan.

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita menikah
Mario dan Dita melangsungkan pernikahan hari ini

” Biar ngga ada jarak antara tamu dan pengantinnya.” Alasan Mario akan lokasi akad nikahnya.

Keduanya memilih konsep picnic wedding sehingga tamu yang hadir dapat bebas memilih aktifitas bersama keluarga yang dibawa.



Putra artis legendaris Ida Leman ini mengaku menjadikan pernikahannya ini sebagai pengalaman pertamanya, sedangkan Dita, sapaan akrab Anandita merupakan pernikahan keduanya. Sebelumya, Dita sempat menikah dengan Wirya Takwa Witoelar dan menghasilkan 1 putra, namun akhirnya keduanya memutuskan bercerai pada awal 2012 lalu.

Selamat, Mario dan Dita semoga menjadi keluarga yang bahagia!

Komentar