Misteri Penampakan UFO di Permukaan Bulan, Benarkah UFO ada?

0
800
Penampakan UFO

UFO ( Unidentified flying object ) memang menjadi salah satu benda luar angkasa yang masih menjadi misteri hingga saat ini. Sampai saat ini, masyarakat memang masih penasaran akan keberadaan UFO ini terutama mereka yang menjadi UFO Enthusiast, tetapi ada foto yang menggemparkan publik, dimana muncul UFO di permukaan bulan sewaktu ekspedisi Bulan di misi Apollo.

Ekspedisi misi Apollo tersebut memang tidak menitik fokuskan kepada pencarian UFO, sebab saat itu NASA hanya ingin mengetahui tentang bulan dan mengambil beberapa data mengenai bulan. Tetapi, dari pengambilan data-data tersebut dengan memfoto keadaan bulan, ada penampakan yang janggal dan menguatkan dugaan kalau itu adalah UFO.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh Mirror pada hari ini, Minggu ( 11/10/2015 ). Ada dua foto yang memperlihatkan sebuah benda melayang di atas permukaan bulan yang mana, foto ini didapat pada misi Apollo 17 pada tahun 1972 silam. Penasaran dengan fotonya?. Yuk simak dibawah ini.

UFO di atas permukaan bulan
Salah satu penampakan UFO di atas permukaan bulan.
UFO di Bulan
Inilah penampakan UFO yang berbentuk seperti manusia.

Menurut seorang peneliti ilmu ekstraterestial, Scott C. Warin yang juga menjadi UFO Enthusiast mengungkapkan kalau kedua foto tersebut memperlihatkan benda asing luar angkasa, ia menduga pesawat luar angkasa Apollo 17 pada saat itu memang diikuti oleh mahluk luar angkasa.



“Ini merupakan temuan yang luar biasa. Saya heran, mengapa mereka (NASA) tidak mengulik hal-hal seperti ini. Mengapa mereka tidak membeberkan bukti ini secara resmi ke publik?” pungkas Waring.

Benarkah UFO itu ada?. Ini memang masih menjadi misteri tersendiri, belum ada satu bukti yang kuat bahwa terdapat mahluk hidup di luar angkasa selain manusia. Namun, terbongkarnya foto penemuan UFO yang muncul di atas permukaan bulan ini sudah menguatkan sedikit bukti bahwa mahluk luar angkasa itu ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here