Kebakaran Pasar Inpres Tanah Abang, Ratusan Kios Hangus

0
283
Kebakaran Pasar Inpres

Kebakaran yang terjadi di pasar Inpres yang berada di Jalan Sabeni, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat telah menimbulkan banyak sekali kerugian, bagaimana tidak. Puluhan hingga ratusan kios yang berada pada pasar Inpres hangus dilahap si jago merah. Para pedagang pun hanya bisa pasrah ketika barang mereka yang tak terselamatkan harus hangus terbakar.

Sampai saat ini, total kerugian para pedagang yang menjadi korban kebakaran masih diperhitungkan. Menurut, kepala Pasar Kebon Melati, Fadilah, kebakarang tersebut telah melahap 136 kios di dalamnya. Kebanyakan dari mereka berada di Blok B yang mana banyak sekali kios sayur-sayuran dan juga buah-buahan.

“Kebakaran terjadi di Blok B dan menghanguskan 136 dari 403 kios di pasar yang memiliki 4 blok ini,” tuturnya.

Menurut salah seorang pengusaha warteg, kebakaran ini terjadi karena adanya hubungan pendek arus listrik. Ketika melihat si jago merah mulai menjalar, ia pun melaporkannya kepada Fadilah.



“Saya dapat laporan sejak pukul 01.00 WIB dari pengusaha warteg yang juga bilang penyebabnya hubungan pendek arus listrik,” ujar Fadilah.

Kebakaran Pasar Inpres
Kondisi kebakaran pasar Inpres di Tanah Abang.

Mendapatkan kabar pasar Inpres Tanah Abang Kebakaran, Fadilah pun langsung menghubungi pemadam kebakaran untuk melakukan pemadaman api. 32 mobil pun telah dikerahkan ke lokasi pemadaman untuk memadamkan kobaran si jago merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here