Heboh! Hiara Cleopatra menghabiskan Dana Milyaran Untuk Video Klipnya

0
1953
Hiara Cleopatra artis tiruan Syahrini

Siapa yang tak kenal penyanyi yang kini mendapat predikat sebagai ‘Syahrini KW’ satu ini. Ya, dia adalah Hiara Cleopatra yang beberapa waktu lalu tampil beradu akting sinetron komedi di layar kaca. Masyarakat pun tak asing jika mendengar namanya, pasalnya wanita 27 tahun ini berani bergaya mahal dan mewah layaknya Syahrini. Namun, dirinya tidak mau disebut sebagai ‘tiruan’ Syahrini.

Baru-baru ini Hiara membuat kehebohan dengan merilis musik video terbarunya yang berjudul “Begal Cinta”. Usut punya usut, Hiara rela menghabiskan dana hingga milyaran rupiah demi video klipnya. Karena tema yang ia pilih untuk video klipnya ini bernuansa ratu Cleopatra dan mengenakan aksesoris serba emas dari ujung rambut hingga kaki.

Hiara Cleopatra video klip begal cinta
Hiara menggunakan aksesoris emas untuk video klip barunya

“Pastilah sangat mahal, karena selama proses syuting menggunakan aksesoris serba emas. Mulai dari wig, baju, hingga pelapis kuku, semua terbuat dari lapisan emas asli. Ini satu pembuktian dari diriku, bahwa queen Hiara Cleopatra itu nggak main-main di dunia entertain,” Kata Hiara saat dijumpai awak media.

Hiara Cleopatra artis tiruan Syahrini
Meski bernampilan mewah, Hiara tak mau dinilai pamer

Meski mengeluarakan dana yang tidak sedikit, Hiara tak mau dinilai terlalu memamerkan kekayaan. Alasannya hanya karena ingin berinvestasi saja.



Nah readers jangan lupa nonton video klip barunya, “Begal Cinta”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here