Pedangdut Cantik Wika Salim Akan Tampil di Myanmar Menghibur WNI

0
899
Wika Salim

Wika Salim seorang pedangdut cantik kelahiran Bogor, 26 Februari ini akan segera menghibur WNI yang ada di Myanmar. Wika memang kerap kali bepergian ke luar negeri seperti Malaysia, Singapura hingga ke Korea Selatan untuk membawakan lagu dangdutnya.

Pelantun lagu “Pacar Mana Pacar” ini akan tampil menghibur WNI di Myanmar pada 16 – 19 Oktober 2015 nanti, Wika mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu para WNI yang ada disana, sebab ini merupakan suatu kebanggaan untuk seorang Wika.

“Saya sangat senang sekaligus bangga dapat kesempatan menghibur WNI yang ada di Myanmar. Karena tidak semua penyanyi dapat kesempatan ini, apalagi Wika masih terbilang penyanyi baru. Menurut Wika ini adalah salah satu prestsi yang layak untuk dibanggakan,” sambung Wika Salim.

Menyinggung soal siapa saja yang akan menghibur disana, ternyata Wika juga akan ditemani oleh pedangdut cantik Fitri Carlina dan juga komposer lagu Purwacaraka. Beberapa hari akan tampil, Wika pun berlatih dengan sangat keras guna memberikan penampilan terbaiknya. Salah satu kebanggaan lainnya adalah bisa berlatih dengan Purwacaraka.



Wika Salim Konser di Myanmar
Wika Salim pedangdut cantik akan menghibur WNI di Myanmar.

“Selain latihan dengan Kang Purwa, Wika juga mempersiapkan kostum khusus. Setiap tampil, apalagi ini di luar negeri, saya nggak mau mengecewakan penonton,” sambung pemeran FTV Gadis Pantura ini.

Lantas lagu-lagu apa saja yang akan dibawakan oleh Wika nanti saat akan menghibur WNI yang ada di Myanmar?. Pastinya, Wika akan membawakan lagu-lagunya terlebih dahulu, seperti “Pacar Mana Pacar” dan “Da Aku Mah Apa Atuh”. Usai membawakan lagu-lagu miliknya, tak lupa Wika pun turut membawakan lagu yang memang pernah melejit dan tak asing lagi ditelinga. Lagu tersebut adalah “Goyang Dumang”, “Bukan Bang Thoyib”, dll.

“Pemilihan lagu yang akan dinyanyikan juga penting, karena kita menghibur WNI yang ada di sana. setidaknya kita mewakili keinginan mereka untuk bernyanyi dan berjoged bersama,” pungkas Wika.

Bagaimana yah penampilan Wika nanti saat akan menghibur WNI di Myanmar, bagi anda yang saat ini berada di Myanmar, yuk tunggu kehadiran Wika dan ramaikan bersama.

Komentar