Pembunuh Putri Nur Fauziah Seorang Pedofil, Ini Buktinya!

0
1434
Putri Nur Fauziah

Tragedi tewasnya Putri Nur Fauziah di dalam kardus memang menjadi perhatian publik, mulai dari kalangan masyarakat sampai artis sekalipun turut berduka atas kejadian yang menimpah gadis berumur 10 tahun ini. Seperti yang diketahui, motif pembunuhan Putri Nur Fauziah ini adalah kekerasan seksual, yang mana ada dugaan besar kalau pelakunya adalah pengidap pedofil.

Dari hasil otopsi terhadap jenazah Putri Nur Fauziah, ternyata ia sudah mengalami tindak seksual dari pelaku lebih dari satu kali, dapat disimpulkan kalau pelaku dan juga korban memang memiliki hubungan yang cukup dekat, ada kemungkinan pelaku adalah orang terdekat dalam keluarga korban dan memang mengidap pedofil, lantas apa artinya?

Pembunuh Putri Seorang Pedofil

“Salah satu ciri pedofil. Dia dekat dengan anak. Rasa seksualitas yang menyimpang. Orang seperti ini di profiling,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti seperti diberitakan RMOL Jakarta, Kamis (8/10).



Khrisna juga membeberkan bahwa dari hasil forensik, tubuh korban tercecer sperma pelaku. Siapakah yang tega membunuh bocah tak berdosa seperti Putri Nur Fauziah ini?. Saat ini pihak kepolisian juga sudah melakukan test DNA, namun belum ditemukan siapa pelaku sebenarnya yang melakukan kejahatan tak bermoral ini.

Komentar