Putus Dengan Shaheer, Ayu Ting Ting Malah Terlihat Bahagia

0
1113
Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting yang saat ini sudah tidak menjadi kekasih dari Shaheer Sheikh nampaknya tidak membuatnya mengalami kesedihan terlalu lama, buktinya baru-baru ini, wajah Ayu Ting Ting terlihat bahagia sekali pada sebuah program acara televisi swasta. Meski belum lama putus, nampaknya Ayu sudah dapat menjalani kehidupannya secara normal.

Benarkah Ayu sudah bisa melupakan Shaheer yang pernah singgah dihidupnya?. Saat ditanyakan mengapa wajah Ayu terlihat cerah sekali.

Putus Dengan Shaheer
Inilah salah satu raut wajah kebahagiaan Ayu Ting Ting.

“Cerah salah, nggak cerah salah. Pokoknya harus selalu cerah” tutur Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/10/2015).

Ini memang menjadi kabar baik bila memang Ayu sudah dapat hidup secara normal, sebab sebelumnya Ayu memang merasa sedih ketika hubungannya dengan Shaheer harus berakhir. Berakhirnya pun karena adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Shaheer seperti yang dituturkan sahabat Ayu, Zaskia Gotik. Disinggung mengenai hal tersebut kepada pelantun Lagu “Sik Asik”, ia pun enggan menjawabnya “Saya nggak mau jawab itu. Nanya yang lain,” tegasnya.



Putus dengan Shaheer memang tak membuat Ayu begitu larut dalam kesedihan, bagaimanapun karir adalah yang terpenting. Jadi, Ayu memang sudah melakukan hal yang benar untuk tetap melangkah maju pada karirnya. Saat ini, Ayu juga lebih menyibukkan dirinya dalam mengurus si buah hati, Razak.

Komentar