Dubsmash Siti Badriah Menuai Kecaman Karena Gaya Berpakaiannya

0
2741
Siti Badriah

Siti Badriah yang saat ini dekat dengan James Thomas memang menjadi pusat perhatian sebagian masyarakat Indonesia, ada yang pro terhadap hubungan mereka, ada juga yang kontra. Tapi, baru-baru ini Siti Badriah membuat Dubsmash dengan James Thomas dan juga beberapa temannya. Lantas, apa isi dubsmash mereka?

Dubsmash yang dibuatnya sebenarnya hanya sekedar untuk bersenang-senang saja, namun netizen banyak yang memprotes terhadap pakaian yang dikenakan oleh Siti, sebab terlihat kalau Siti tidak memakai celana, ia hanya mengenakan kaos oblong berwarna putih yang panjang saja, namun hal tersebut hanya sebuah gaya berpakaian saja. Sebenarnya Siti mengenakan celana mini, tetapi tertutup oleh kaos oblongnya yang panjang tersebut. Sehingga terlihat seperti tidak memakai celana.

Dubsmash Siti Badriah
Siti Badriah mendapatkan kritikan pedas dari Netizen.

Dubsmash yang dibuatnya memang hanya bertujuan untuk lucu-lucuan saja, tetapi malah netizen banyak yang mengomentari gaya berpakaian Sibad. Penasaran dengan dubsmash Siti Badriah? Yuk simak dibawah ini.

Seruseruanaajah!!!! @jamesthoms @ibengbrondong @wahyufebri @bayuandhikaa

Video kiriman Siti Badriah (@sitibadriahh) pada



Bagaimana pendapat anda mengenai video dubsmash Sibad ini?. Terlihat memang hot sekali bukan, tapi jangan salah persepsi dulu dengan gaya berpakaiannya, karena Sibad memang tidak hanya memakai kaos saja, ia menggunakan celana mini, hanya saja tertutup dengan kaos oblongnya yang panjang.

Komentar