Episode Terakhir Cinta di Langit Taj Mahal ( CDLTM ) Bikin Penasaran

0
1393
Cinta di Langit Taj Mahal

Bagi anda yang merupakan penggemar dari sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ( CDLTM ) tentu sangat terkesima dengan episode terakhir sinetron ini, yang mana akhir sinetron ini berakhir dengan bahagia. Penasaran bagaiman alur cerita dari episode terakhir sinetron ini?.

Semua bermula dari Rehan ( Shaheer Sheikh ) yang mencoba kabur dari sekapan ibunya, Priyanka ( Yana Zein ). Rehan yang mengalami kesulitan dibantu oleh Bella ( Masayu Anatasia ). Dalam hal ini, Bella sebenarnya hanya mencari muka saja kepada Rehan.

Rehan meminta kepada Bella untuk membantunya dalam pelarian ini dan membawa dirinya ke tempat dimana dia terakhir meninggalkan Najwa ( Nabila Syakieb ). Pada saat itulah Priyanka melihat mereka kabur dan segera menghampiri keduanya, tak disangka terjadi adegan cakar-cakaran antara Priyanka dan Bella.

Saat adegan pertikaian antara Priyanka dan Bella berlangsung, secara tak sengaja Najwa dan Mayang ( Izalna Balqis ) lewat pada daerah tersebut, Najwa pun langsung turun dari mobil Mayang dan langsung berpindah ke mobil tempat Rehan berada.



Ketika hendak kabur dari Bella dan Priyanti. Mobil tersebut tak sengaja menabrak Hilda ( Vicky Burky ). Sungguh mengagetkan, tiba-tiba saja Hilda mengancam akan bunuh diri bila Dion ( Miller Khan ) tak mau dijodohkan dengan Rachel.

Saat berada di rumah sakit, Hilda yang ada dalam keadaan sekarat meminta Dion untuk menikahi Mayang, yang selama ini mengasuh Mumtaz, akhirnya Dion pun memenuhi permintaan ibunya ini.

Setelah ibunya meninggal, Dion menganggap bahwa Najwa lah yang menyebabkan hal ini terjadi, ia pun akan bertekad untuk membalaskan denda ibunya.

Akhir cerita dari sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, Bella dan Priri ( Vicky Monica ) ternyata malah ditangkap oleh polisi dan dikurung di sel. Sementara, ibu Rehan mulai melunak kepada Najwa dan mengajaknya untuk melihat perabotan bayi yang dulu dimiliki oleh adik Rehan yang mana tewas sebelum dilahirkan.

Kejadian tak terduga pun datang, saat akan turun dari Loteng, Priyanka dan Najwa terjatuh. Priyanka membentur lantai, dan Najwa malah menghantam Priyanka. Akibat kejadian ini, keduanya pun masuk rumah sakit dan dokter mengatakan kalau nyawa Priyanka tidak dapat diselamatkan.

Episode Terakhir Cinta di Langit Taj Mahal
Salah satu kebahagiaan Rehan dan Najwa.

Itulah akhir dari episode terakhir Cinta di Langit Taj Mahal, akhirnya memang membuat penonton menjadi penasaran, sebab ada kemungkinan kalau Rehan akan menyalahkan Najwa karena musibah yang menimpa ibunya atau mungkin Rehan akan menerimanya dengan ikhlas. Yuk, tunggu saja Cinta di Langit Taj Mahal season 2.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here