Penyebab Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Putus Karena Adanya Selingkuh

0
9497
Orang Ketiga Dalam Hubungan Ayu

Putusnya Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting memang cukup menggeparkan dunia entertain, beredar kabar kalau ada orang ketiga dalam hubungan Shaheer dan Ayu, benarkah kalau salah satu dari mereka ada yang selingkuh? Bila memang iya, siapakah yang melakukan perselingkuhan?.

Kabar hadirnya orang ketiga ini juga dibenarkah oleh sahabat-sahabat Ayu, mereka pun turut mendukung dan menguatkan Ayu agar tidak drop dalam kondisi tersebut. Salah satu sahabat Ayu yang membocorkan hal ini adalah Zaskia Gotik yang menjadi tempat curahan hati Ayu.

Selingkuh Penyebab Keduanya Putus
Penyebab hubungan Ayu dan Shaheer putus karena adanya perselingkuhan.
“Pastinya saya sebagai sahabatnya saya selalu support Ayu. Apa yang Ayu rasakan saya juga pernah merasakan. Namun Ayu merasa beruntung banyak teman yang mendukung. Ayu percaya aja Allah pasti berikan yang jauh lebih baik, insya Allah,” tutur Zaskia Gotik dikutip salah satu infotaimen, Kamis pagi (8/10/2015).

“Putusnya bukan lelaki setia. Bukan hanya lelaki yang punya satu wanita. Aku tahu, lihat sendiri. Aku bilang sama Ayu, elo tenang aja semua sudah terbongar,” sambungnya.

Dari pandangan Zaskia terhadap Ayu selama ini, ia mengatakan kalau Ayu adalah wanita yang setia, ia juga loyal terhadap orang yang dia sayang. Awalnya, banyak juga sahabat Ayu yang tidak setuju terhadap hubungannya dengan Shaheer, tetapi Ayu masih tetap setia bersama Shaheer dan tidak memperdulikan omongan tersebut.



Lambat laun, kebenaran itu terbongkar, Zaskia memang merasa sedih terhadap apa yang terjadi dengan Ayu, tapi disisi lain ia juga merasa bahagia bila sahabatnya bisa terlepas dari laki-laki seperti Shaheer Sheikh.

“Tipe Ayu itu sayang sama orang, jalan aja nggak peduli dengan omongan jelek orang lain. Yang penting gue jalan bareng sama dia. Ternyata membuktikan, Ayu baru sadar. Tuhan masih sayang sama elo, Tuhan tunjukan itu bukan yang terbaik. Mudah-mudahan Ayu bisa mendapat pengganti yang terbaik ke depannya,” tandas Zaskia Gotik.

Komentar