Siti Badriah Mau Pacari Pria Negro, Kok Bisa?

0
1033
Siti Badriah

Siti Badriah seorang penyanyi dangdut cantik dengan tubuh seksinya membuat sebuah statemen yang cukup mengejutkan para wartawan. Putusnya Siti Badriah dengan kekasihnya beberapa waktu lalu ternyata tak membuat panggilan Sibad ini merasa sedih. Malah, belum lama putus, Sibad sudah digosipkan dengan pria ganteng keturunan bule.

Digosipkan dekat dengan lelaki indo bernama James Thomas, Sibad nampak tidak terlalu menanggapinya, ia terlihat santai meskipun gosip tersebut kian memanas. Tapi, saat ditanyakan mengenai pria ganteng indo tersebut, Sibad mengatakan kalau seleranya tetap sama.

“Aku lebih suka Indonesia. Tapi kalau misalnya dapat bule Alhamdulillah,” tutur Siti Badriah di studio 1 RCTI, Jakarta, Kamis (8/10/2015).

Siti Badriah
Siti Badriah dan James Thomas

Ditanyakan apakah bule merupakan selera pria idaman Sibad, pelantun lagu bertajuk “Bere-bere” ini pun menampiknya. Sibad menjelaskan kalau dirinya tak memilih-milih untuk urusan kekasih, tak pernah terlintas dipikirannya untuk memiliki lelaki dengan kriteria tertentu. Bahkan ia menuturkan dengan negro pun tetap mau. Cukup mengejutkan bukan?.



“Apa saja (selera), kalau dapatnya negro ya negro,” lanjut Sibad.

Bagaimana yah, kekasih Sibad selanjutnya?. Akankah penyanyi dangdut Siti Badriah dapat luluh dengan pria indo yang kala ini sedang dekat dirinya. Atau mungkin ia akan bersama pria negro?.

Komentar