Neymar Menangis di Final Liga Champion Karena Terharu

0
941

Saat Barcelona dipastikan menjadi juara Champions usai mengalahkan Juventus dengan skor 3-1. Neymar menangis karena terharu dengan pencapaiannya semua ini untuk menjadi juara. Ia teringat semua perjuangan Barcelona untuk menjadi juara dan disitulah Neymar menangis terharu.

Dengan kesuksesan yang diperoleh Neymar pun tercatat sebagai pemain yang paling berkontribusi dalam keberhasilannya yang masuk kedalam treble winner musim ini.

“Ini emosi yang unik, sebuah pengalaman unik menjadi juara bersama tim yang hebat, tapi saya tak akan berhenti di sini,” ucap Neymar, seperti dilansir Goal.

“Saya mulai menangis karena saya mengingat semua yang saya lalui, semua mimpi saya, anak saya, usaha dan upaya dari keluarga saya,” sambungnya.



Pemain internasional brazil ini menyumbang satu gol saat melawan Juventus. Neymar merasa bahwa hal tersebut adalah momen terbaik dalam pencapaian karir dirinya. Ia sangat berharap agar ke depan karirnya dapat berkembang lagi dan permainannya pun semakin membaik.

aksi-neymar-setelah-mencetak-gol

“Saya sangat senang menjadi bagian dari sejarah ini. Sekarang tak ada yang bisa Anda katakan lagi tentang saya. Ini momen terindah. Pesta terbesar saya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here