Masayu Rebut Shaheer dari Ayu? Fakta atau Gosip?

0
1327

Masayu Anastasia seorang aktris cantik yang saat ini kembali gemilang pada dunia hiburan sedang diterpa gosip tidak enak dari para netizen, terutama para haters Masayu, yang mana beredar isu Masayu rebut Shaheer dari Ayu . Seperti yang kita ketahui, Masayu memang sudah cerai dari Lembu, dari pernikahannya tersebut ia dikaruniai seorang anak perempuan.

Dengan cepat isu ini pun menyebar di sosial media, hal ini menyebabkan Instagram Masayu diserang oleh para haters yang menganggap kalau Masayu adalah perebut pacar orang. Masayu dan Shaheer memang terlihat dekat, tapi hanya pada saat syuting saja. Setelah syuting mereka biasa-biasa saja.

Masayu Rebut Shaheer
Haters menganggap Masayu sebagai penghancur hubungan Shaheer dan Ayu.

Dari foto yang diunggah oleh Masayu, foto tersebut memang hanya memperlihatkan saat mereka sedang berakting saja. Bukan dalam ruang lingkup yang nyata. Belum lama Masayu unggah foto saat syuting dengan Shaheer, ia pun mengunggah foto saat Selfie dengan Shaheer dan juga kru. Sontak, para haters pun langsung membanjiri foto tersebut dengan berbagai hujatan.

Masayu Rebut Shaheer
Masayu Anastasia selfie bersama Shaheer dan juga kru.

Gosip Masayu rebut Shaheer dari Ayu memang membuatnya mendapatkan rating dengan cepat, namun hal ini dapat menyebabkan image Masayu menjadi jelek. Mendengar hal ini, ia pun langsung mengklarifikasi melalui akun twitter pribadinya. Karena, semakin lama, para haters semakin pedas saja menghujatnya.



“Dilokasi keleus.. foto hari trakhir syuting, gak liat tuh sm kru jg,” kicau Masayu Anastasia melalui akun Twitter pribadinya.

Masayu dan Shaheer memang cukup dekat, tapi hanya sebatas teman syuting saja, bahkan mereka tak pernah jalan bersama. Jadi, gosip mengenai Masayu rebut Shaheer dari Ayu masih belum pasti kebenarannya, karena memang belum ada bukti yang menguatkan hal tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here