Pembunuhan Anak Dalam Kardus, Ini Dia Faktanya

0
3099
Pembunuhan Anak Dalam Kardus

Pembunuhan anak dalam kardus, Putri Nur Fauziah memang menyita perhatian publik, ini bukan pertama kalinya terjadi pembunuhan terhadap anak, sebelumnya juga pernah terjadi dengan Angeline di Bali. Anak-anak yang seharusnya dijaga, malah mendapatkan musibah seperti ini. Ada beberapa fakta yang menguatkan terhadap kasus pembunuhan anak dalam kardus ini.

Pertama, pembunuh sudah mengetahui keseharian dari Putri Nur Fauziah, sebab, menurut pernyataan ayahnya, Asep Saefullah, anaknya ini bukan anak yang mudah akrab dengan orang yang baru dikenal. Mungkin saja, pelaku sudah mendekatinya secara perlahan-lahan, hingga akhirnya Putri pun klop dengan pelaku dan mau ikut dengannya.

Kedua, pelaku sudah paham betul dengan kegiatan Putri Nur Fauziah, sehingga ia tahu kapan dan dimana Putri berada, hingga pada waktunya pelaku mencoba untuk mengajaknya pergi. Namun, yang mengherankan ayah Putri, anaknya tak sedikitpun cerita kalau mengenal orang baru.

Pembunuhan Anak Dalam Kardus
Putri Nur Fauziah yang terbunuh secara mengenaskan, jenazahnya ditaruh di dalam kardus.

Dari kedua fakta ini, ada kemungkinan kalau pelaku pembunuhan anak dalam kardus ini adalah orang terdekatnya. Lantas, bagaimana dengan tanggapan anda terhadap pembunuhan yang terjadi pada Putri Nur Fauziah ini?. Dapatkan kelanjutan beritanya pada beritapetang.com



Komentar