Trailer Magic Hour, Dimas Anggara Berciuman Dengan Michelle Ziudith

0
9404

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith yang merupakan pemeran utama dalam sinetron Love in Paris dulu kini hadir kembali dalam film layar lebar yang diproduksi Screenplay Films dengan judul Magic Hour. Bagi anda yang dulunya pecinta dari sinetron Love in Paris dan merasa kangen dengan kehadiran mereka berdua. Anda dapat menonton Magic Hour yang akan tayang pada 13 Agustus 2015 di bioskop kesayangan anda.

Diawal trailer kita akan berkenalan dengan tokoh bernama Raina yang diperankan oleh Michelle Ziudith, biasa dipanggil Ri, ia berkenalan dengan Dimas yang diperankan Dimas Anggara dan dari sanalah mereka merasakan chemistry satu sama lain dan bunga bunga asmara pun bersemi di hati mereka.

Dibalik bunga bunga asmara mereka berdua ini, ada satu tokoh yang bernama Toby diperankan oleh Rizky Nazar. Ia juga menyukai Raina, namun sayang kalau Raina hanya menganggapnya sebagai sahabat saja.

Ada pula adegan yang jamin membuat anda penasaran, yaitu saat Dimas hendak berciuman dengan Raina saat di bawah matahari senja dan adegan inilah yang menjadi moment terindah dalam film Magic Hour ini.



Namun, dibalik adegannya ini. Dimas pun ternyata akan bertunangan dengan teman dekat dari Raina. Mau tahu kelanjutan ceritanya, silahkan trailer video dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here