Artis insial TM dan SB Tidak Hadir di Sidang RA

0
196
Sidang lanjutan mucikari RA

Selasa (06/10/2015) siang tadi merupakan sidang lanjutan atas kasus prostitusi artis oleh tersangka mucikari RA. Sebelumnya, dua saksi yang akan hadir di sidang sesi kedua ini adalah artis berinisial TM dan SB, namun kedua artis tak hadir untuk memberikan saksi.

Sidang lanjutan mucikari RA
RA saat menghadiri rapat sesi keduanya siang tadi

Kedua artis yang dijadikan saksi tersebut tampak mengelak saat dimintai keterangannya di meja hijau. Menurut pengacara RA, Dahlan Pido mengatakan saksi dari pihak JPU (Jaksa Penuntut Umum) minta dibacakan saja karena kedua saksi tidak dapat hadir dan hakim menyanyakan ke pihak RA untuk melanjutkan proses persindangan.

“Tadi dari JPU menyatakan (TM dan SB) akan dihadirkan lagi, tapi tadi hanya mengajukan saksi dari penyidik,” tutur Dahlan ketika usai menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (06/10/2015).

Sidang kemudian akan dilanjutkan pada kamis mendatang (08/10/2015). Semoga kedua artis dapat menghadiri sidang untuk menjelaskan kesaksiannya terhadap kasus prostitusi artis di kalangan selebriti yang sedang marak terjadi.



Komentar