Tak Hanya Berjualan Bubur, Norman Juga Menjadi Produser Musik

0
504
Norman Kamaru Jadi Produser Musik

Lama tak terdengar tentang kabar Norman Kamaru, kini terdengar kabar kalau dirinya menjadi seorang produser musik. Benarkah hal tersebut? Seperti yang kita ketahui, nama Norman Kamaru sempat melejit dalam dunia entertain dengan aksinya yang melakukan lipsync sebuah lagu India beberapa waktu lalu, lantaran dirinya menjadi ngetop, ia pun meninggalkan profesinya sebagai anggota polisi.

Naas, profesinya sebagai artis tak sampai seumur jagung, baru beberapa bulan saja namanya sudah hilang dari dunia hiburan. Kemudian, Norman pun beralih profesi untuk berjualan bubur Manado.

Baru-baru ini, Norman kembali ke dunia entertain dengan terlibat pada film horor “Arteri Pondok Indah”, ia juga memproduseri penyanyi wanita bernama Vania Narivach. Beredar isu, kalau bubur Norman mengalami kebangkrutan hingga dirinya harus kembali lagi ke dunia hiburan, benarkah itu?.

“Waduh, enggak sih kalau itu. Bubur enggak ada apa-apa. Malahan ingin buka cabang lagi. Sekarang sudah ada 3 tempat,” aku Norman Kamaru saat dijumpai di studio ALF, Grand Galaxy City, Bekasi Barat, Jawa Barat, Senin (5/10/2015).



Norman mengaku kalau dirinya tak rugi menjadi pedagang bubur, karena hal itulah yang membawanya untuk menjadi produser musik. Ia menceritakan kalau pertemuannya dengan Vania terjadi ditempat dagangnya, saat Vania makan bubur Manadonya. Vania juga menjelaskan kalau dia dan norman memang sering kali ngobrol, hingga akhirnya Vania mau untuk diproduseri Norman. Apa alasan Vania mau diproduseri oleh Norman?

“Dia sering nongkrong di tempat saya, makan bubur. Jadi chemistry-nya sudah kuat,” kata Norman. “Yang tawarkan banyak, cuma aku kan sering ngobrol sama dia (Norman). Kayaknya asyik sekali ya, enjoy kalau diproduseri dia,” timpal Vania.

Norman dan Vania
Kedekatan mereka berawal dari bubur Manado buatan Norman.

Norman pribadi menilai, kalau Vania sudah cukup matang untuk bersaing dalam industri musik Indonesia, terutama musik dangdut, penasaran bagaimana performa Vania nantinya sebagai seorang penyanyi? Yuk, tetap kunjungi beritapetang untuk mendapatkan kabar terbarunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here