Putus Dengan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Curhat di Twitter

0
4207
Tunangan Shaheer

Kandasnya hubungan Shaheer Sheikh dengan Ayu Ting Ting memang disesali oleh banyak pihak, bagaimana tidak, pasangan ini memang sangat romantis sekali. Apapun yang dilakukan keduanya pasti akan selalu menjadi perhatian publik. Tak sedikit juga orang yang mendoakan agar keduanya dapat melangkah ke pelaminan.

Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab Shaheer putus dengan Ayu, tetapi Shaheer nampak mencurahkan isi hatinya di Twitter setelah putus dengan Ayu Ting Ting, penasaran dengan apa yang ditulis Shaheer pada akun twitternya? Ini dia kicauan Shaheer Sheikh di Twitter.

Curhatan Shaheer di Twitter
Nampak Shaheer masih berharap kepada Ayu Ting Ting.

“Maybe we’ll live and learn, Maybe we’ll crash and burn, Maybe you’ll stay, maybe you’ll leave, maybe you’ll return,We r ordinary people,” tulisnya di Twitter, Senin (5/10/2015).

Kicauan dari bintang Mahabrata itu nampak kalau dirinya memang masih berharap dengan Ayu Ting Ting, tetapi Ayu sendiri sudah membeberkan kalau ia dan Shaheer sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi, bahkan sahabat Ayu, Julia Perez juga mendukung keputusan yang diambil Ayu.



Terlihat juga Shaheer menghapus foto-foto bersamanya dengan Ayu di Instagram miliknya, ia hanya menyisahkan satu foto saja. Mendengar kabar yang tak enak dari publik karena Shaheer menghapus foto, ia pun memberikan alasan dirinya menghapus foto-foto kebersamaannya.

“Aku menghapus semua gambar dari Instagram karena aku tidak suka kalau orang salah mengartikannya. Hal itu tidak membuatmu mempunyai cerita sendiri,” tuturnya.

Putusnya Ayu dan Shaheer memang masih menjadi penyesalan bagi para fans Ayu dan Shaheer, mereka masih sangat berharap agar keduanya dapat kembali lagi sebagai sepasang kekasih.

Komentar