Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Harus Cukur Rambut Kemaluan Kamu

0
2072
Mengapa Kita Harus Cukur Rambut Kemaluan?

Mencukur rambut kemaluan mungkin menjadi hal yang tidak penting bagi beberapa orang, ada yang mengatakan kalau rambut kemaluan tidak terlihat. Tapi, sadarkah kalau tidak selamanya rambut kemaluan selalu dalam keadaan steril, bagaimana bila kita sedang berkeringat?. Yang mana, rambut kemaluan kita dapat menjadi tempat untuk tumbuhnya bakteri-bakteri yang dapat menyebabkan penyakit kulit.

Bila rambut kemaluan yang sudah tidak terawat sama sekali, hal tersebut juga bisa menjadi sarang bagi tungau atau kutu kelamin. Sangat mengerikan sekali bukan? dan hal ini memang kerap terjadi pada beberapa orang yang malas membersihkan bagian kelaminnya. Berikut ini penampakan dari kutu yang tinggal pada rambut kemaluan manusia.

Kutu Pada Rambut Kemaluan
Ini dia penampakan kutu yang tinggal pada rambut kemaluan manusia.

Tidak terbayang bukan kalau kutu ini sampai tinggal di rambut kemaluan kita? Selain itu, rambut kemaluan yang tidak terawat juga dapat menimbulkan bau yang tidak sedap akibat kotoran-kotoran dan sel kulit yang mati.

Nah, bagaimana setelah membaca tulisan ini?. Masih ragu untuk mencukur rambut kemaluan kamu?. Cukurlah mulai sekarang untuk tetap menjaga kesehatan organ vital kita. Jangan lupa untuk membersihkan dengan sabun sebelum mencukur, baru lakukan pencukuran secara perlahan dengan alat yang steril. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here