Kemanakah Raheem Sterling akan Pindah?.

0
287

Raheem Sterling pemain wings dari Liverpool diminati oleh Real Madrid dan juga Menchester City. Meski Menchester City sudah lama mengincar pemain muda berumur 20 tahun ini. Namun, Manager Real Madrid Rafael Benitez mengaku sangat dekat dengan Sterling, meski ia menolak untuk membicarakan lebih jauh masalah penawaran yang akan diajukan pada pemain muda ini.

Mantan manajer Liverpool ini, kemungkinan akan memanfaatkan hubungan baiknya dengan Anfield untuk berkomunikasi terkait penjualan Sterling.

City yang sangat serius untuk mengejar Sterling, nampaknya akan mengalami kesulitan untuk bernegoisasi mengenai penjualan Sterling yang akan dikirimkan kepada Liverpool. City juga akan memberikan striker Edin Dzeko dalam pembelian Sterling ini dengan harapan harga penawaran dapat dipangkas oleh pihak Liverpool.

Pihak City sangat berharap dengan adanya proposal ini, Liverpool akan lebih melepas Sterling kepada mereka. Namun, Madrid pun tidak akan tinggal diam terkait pembelian Sterling ini. Lantas siapakah yang akan mendapatkan Sterling ke depannya?. Seringlah kunjungi beritapetang, agar anda akan mendapatkan kabar selanjutnya.



 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here