Bagaimana Nasib keluarga Korban Pesawat Aviastar?

0
669
Pesawat Aviastar Jatuh

Tak butuh waktu lama, kabar hilangnya pesawat Aviastar dengan cepat ditemukan oleh jajaran Polres Luwu di desa Ulu Sula, Kecamatan Latimojong, Luwu, pada petang hari. Penemuan ini dibantu oleh warga yang bersukarela untuk mencarinya, setelah pesawat ditemukan, badan pesawat sudah hancur dan puing-puing pesawat berserakan di tanah.

Keluarga Korban Pesawat Aviastar
keluarga histeris saat menerima kabar jatuhnya pesawat Aviastar

“Pesawat hancur dan korban ditemukan meninggal di bukit Buntu Pajaja, Desa Ulu Salu, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu,” kata Kapolda Irjen Pudji Hartanto melalui telepon pada senin malam (05/10/2015).

Kondisi Pesawat Aviastar yang jatuh
kondisi pesawat yang jatuh dan puing di pepohonan

Pesawat menerbangangkan 3 kru dan 7 penumpang. Salah satu pihak keluarga korban yang kehilangan adalah keluarga dari Nurul Fatimah. Pihak keluarga mengaku pasrah dan ikhlas sata berita hilang kontak pesawat pada jumat lalu. Nurul dan kedua anak balitanya terbang ke Makasar tanpa didampingi sang suami.

Ini memang bukan pertama kalinya pesawat jatuh, sebelumnya juga pesawat Trigana Air pernah jatuh dan menabrak gunung Tangok, penerbangan Indonesia memang bisa terbilang kurang safety, karena tingkat kecelakaan pesawat memang kerap kali terjadi dari tahun ke tahun.



Mari kita doakan semoga arwah korban jatuhnya pesawat Aviastar dapat diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Komentar