Pesawat Aviastar Ditemukan, Kondisi Badan Pesawat Hancur Parah!

0
1033
Pesawat Aviastar Ditemukan

Hilangnya pesawat Aviastar membuat geger masyarakat Indonesia, pasalnya pesawat charter ini hilang pada Jumat ( 02/10/2015 ). Setelah dilakukan pencarian terhadap lokasi hilangnya pesawat, pesawat Aviastar pun ditemukan oleh masyarakat yang tergabung dalam tim operasional Polres Luwu. Sayangnya, badan pesawat sudah dalam kondisi hancur.

Irjen Pol. Pudji Hartanto selaku Kapolda Sulselbar mengatakan kalau bangkai pesawat ditemukan dalam kondisi yang cukup parah, saat ditanyakan bagaimana keadaan penumpang pesawat Aviastar ini, Pudji turut berduka atas penumpang pesawat charter ini, sebab kecelakaan ini telah menewaskan seluruh penumpang dan kru didalamnya, yang mana ada jasad 3 kru dan 7 penumpang sudah dalam keadaan hancur.

Pesawat Aviastar Jatuh
Beginilah keadaan badan pesawat Aviastar yang hancur saat tergelincir di Papua.

“Informasi ini saya sudah teruskan ke Kepala Basarnas Marsekal Madya FHB Soelistyo dari kondisi terakhir yang dilaporkan oleh Kapolres Luwu, AKBD Adex Yudisetiawan,” ucap Pudji, Senin (5/10/2015).

Ditanyakan kembali lebih detail mengenai kondisi pesawat Aviastar, Pudji enggan menjawabnya. Sebab itu bukan hak dia, ia memberikan saran untuk menanyakan langsung kepada pihak Basarnas, karena mereka yang lebih berwenang.



Jatuhnya pesawat Twin Otter Aviastar ini memang cukup meninggalkan duka bagi keluarga dan kerabat dekat yang ditinggalkan, mengenai daftar kru dan penumpang Aviastar, anda dapat menyimaknya dibawah ini.

Kru : Kapten Iri Afriadi, Kopilot Yudhistira, dan Teknisi Sukris.

Penumpang : Nurul Fatin M, Lisa Falentin, Riza Arman, Sakhi Arqam, M. Natsir dan dua bayi bernama Afif dan Raya

Komentar