Pelaku Pembunuhan Putri Nur Fauziah Ditangkap Polisi

0
10365
Pelaku Pembunuhan Putri

Pembunuhan terhadap Putri Nur Fauzia memang menyita perhatian publik. Seperti diketahui, anak gadis berumur 10 tahun ini meninggal dalam keadaan mengenaskan. Jasad Putri berada disebuah kardus yang tertutup dengan rapih dan kondisi Putri sudah terbujur kaku. Orang tua Putri yang mengetahui anaknya terbunuh, langsung menangis histeris.

Lantas apa motif pembunuhan gadis 10 tahun ini?. Dari kesimpulan polisi, pemerkosaan menjadi motif pembunuhan Putri, karena terjadi pelecehan seksual dari hasil otopsi yang dilakukan polisi.

Pembunuhan Putri Nur Fauziah
Kasus pembunuhan Putri Nur Fauziah.

Saat ini, polisi juga sudah melakukan pencarian terhadap pelaku pembunuhan Putri, pencarian yang dilakukan oleh anjing pelacak telah menangkap seorang pria menggunakan sweater dekat warung sekolah Putri. Tersangka pun dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Orang ini dibawa untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar Kompol, Darmawan Karosekali, Kapolres Kalideres.



Siswa SDN di Kalideres yang duduk dibangku kelas 2 ini memang bukan satu-satunya korban pembunuhan dengan motif pelecehan seksual, sebelumnya juga ada pembunuhan terhadap Angeline di Bali, yang kasusnya hampir serupa, dimana Angeline mengalami pelecehan seksual sebelum dibunuh.

Sampai saat ini, polisi belum menetapkan tersangka pembunuhan polisi sebagai pelakunya, karena masih ada beberapa tahap pemeriksaan yang harus dijalani, baru polisi dapat menyimpulkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here