Lokasi Jatuhnya Pesawat Aviastar Masamba-Makassar Sudah Ditemukan!

0
2003
Kecelakaan Pesawat Aviastar
DIV sulit mengidentifikasikan korban kecelakaan Aviastar.

Sampai hari ini berita tentang jatuhnya pesawat Aviastar dalam penerbangan dari Masamba ke Makassar belum juga dapat dipastikan keberadaannya. Namun, berdasarkan laporan tanda tanda keberadaan pesawat sudah dapat dilacak melalui sinyal HP milik Pilot pesawat Aviastar yang naas tersebut sejak semalam.

Beratnya medan pencarian jatuhnya pesawat tersebut, merupakan hambatan bagi Basarnas untuk menemukan lokasi jatuhnya pesawat di hutan belantara yang terbentang di daratan pulau Sulawesi membuat Basarnas sampai hari keempat belum dapat menemui lokasi jatuhnya pesawat .

Walau seberat apapun medan yang akan dihadapi hari ini Basarnas tetap akan melanjutkan operasi pencarian untuk menemui nasib 10 orang penumpang yang berada dalam pesawat yang hilang tersebut.
Berdasarkan laporan terkini, titik terang untuk menemukan pesawat yang hilang tersebut sudah mendapatkan sinyal.

Hari ini dari Basarnas akan bergerak mencari pesawat yang hilang tersebut dititik koordinat yang dikabarkan ditemukan di kawasan Palopo, Sulawesi Selatan berdasarkan sinyal HP . Dikabarkan dari telephone koordinat sudah di ping point dan itu ditemukan di wilayah Palopo dekat airport Lagaligo “ ujar pemilik maskapai penerbangan Aviastar, Sugeng Triyono.



Sulitnya medan pencarian pesawat Twin Otter Aviastar mengingatkan kita akan peristiwa jatuhnya pesawat Twin Otter milik Merpati Nusantara Airlines di Tinombala yang akhirnya ditemukan di hutan belantara.
Kita harapkan hari ini sudah ada titik terang ditemukannya lokasi jatuhnya pesawat oleh Tim Sar.

Komentar