Hadir Dalam Acara Pernikahan Glenn – Chelsea, Ayu Ting Ting Iri!

0
986
Putus Dengan Shaheer
Inilah salah satu raut wajah kebahagiaan Ayu Ting Ting.

Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang menjadi pasangan yang menjadi favorit kalangan masyarakat sampai ke kalangan artis sekalipun, melihat mereka berdua telah menjadi pasangan suami istri tentunya sangat senang sekali, seperti halnya yang dirasakan Ayu Ting Ting saat hadir dalam acara pernikahan Glenn – Chelsea. Ayu, mengaku cukup iri melihat keduanya, ia juga ingin sekali menikah.

Kegagalan hubungan Ayu dengan Shaheer memang cukup membuat Ayu menjadi drop. Meski begitu, banyak juga sahabat-sahabatnya yang menguatkan, disaat merasa galau, Ayu pun semakin bersemangat ketika melihat Glenn dan Chelsea telah berhasil menuju ke impian mereka selama ini, Ayu yang hanya hadir dapat merasakan chemistry kedua pasangan tersebut.

Foto Kolase Ayu dan Shaheer
Instagram @shaheernawaz

“Di dalam ini seperti Cinderela. Pas masuk seperti berada di negeri dongeng,” kata Ayu ting Ting di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/10/2015).

Pelantun lagu “Sik Asik” ini pun merasa cukup iri, ia sangat berharap agar kelak dirinya dapat menikah kembali seperti Glenn dan Chelsea. Perceraian Ayu dengan Enji memang menjadi suatu pengalaman bagi Ayu, namun wanita kelahiran Sukabumi ini tak pernah menyerah untuk bermimpi agar dapat menikah kembali. Saat ditanyakan perasaannya bila dapat menikah, Ayu menjawab dengan sangat antusias.



“Seneng. Siapa yang nggak pengen. Doain secepatnya (bisa nikah lagi),” tuturnya.

Ketika ditanyakan mengenai pernikahan Glenn dan Chelsea, Ayu mengaku sangat seneng sekali, perjuangan mereka dianggap tak kecil oleh Ayu, karena 8 tahun menjalin hubungan dan menghiraukan kerikil-kerikil yang datang merupakan hal tersulit.

“Ia terharu seneng. Doain aja saya (ketemu jodoh) nggak mau muluk-muluk,” pungkas Ayu.

Komentar