Cara Membuat Ruangan Terkesan Lebar

0
672

Bagi anda yang memiliki rumah minimalis dengan perabotan rumah tangga yang cukup banyak tentu akan mengalami masalah rumah yang terlihat sempit. Maka, anda pun harus bisa menata barang – barang rumah tangga anda dengan sangat baik agar rumah anda terkesan lebih lebar.

Hanya dengan membuat perubahan kecil saja, rumah anda bisa terkesan lebih lebar dan anda pun akan merasa lebih nyaman. Ini dia cara membuat ruangan rumah anda terkesan lebih lebar.

  1. Kosongkan meja, dengan mengosongkan meja anda akan melihat ruangan terasa lebih luas.
  2. Pilihlah motif floral untuk taplak meja dan juga bantalan sofa.
  3. Atur pencahayaan untuk ruangan keluarga, ketika ruangan keluarga mendapatkan cahaya yang hampir menyeluruh. Ruangan keluarga pun menjadi lebih luas.
  4. Buatlah kamar tidur anda senyaman mungkin dengan memilih seprai dengan bahan yang lembut dan tempatkan lampu termaram dekat tempat tidur anda.
  5. Letakkan alat – alat masak anda secara teratur di dapur, anda dapat memajangnya di dinding dapur anda, karena hal ini akan menghemat tempat dapur anda.

Begitulah cara untuk membuat rumah terkesan lebih luas, dengan melakukan cara diatas, anda pun akan lebih merasa nyaman ketika berada dirumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here