Putus dengan Shaheer Sheikh, Ayu Bilang Ini Takdir

0
1145
Ayu Ting Ting Putus

Setiap orang tentu sudah mengetahui bagaimana romantisnya hubungan Ayu Ting Ting dan juga Shaheer Sheikh, mantan istri dari Enji ini seolah sudah menemukan kehidupan barunya saat bersama Shaheer, namun siapa yang sangka kalau mereka harus putus dan menjalani kehidupannya masing-masing lagi.

Ayu mengaku menyimpan harapan besar untuk mencapai ranah yang lebih serius bersama Shaheer, tapi takdir yang memisahkan mereka menurut Ayu Ting Ting.

“Iya, Baru beberapa hari yang lalu. Emang udah takdirnya,” kata Ayu Ting Ting saat di hubungi Irfan Hakim di program Ada Ada Aja, Jakarta, Jumat (2/10/2015).

Putusnya Ayu dan Shaheer disebabkan Ayu ingin mencari sosok pria yang tulus mencintainya, yang bisa menerima Ayu apa adanya. Tidakkah Shaheer Sheikh tulus?.



Ayu Ting Ting dan Shaheer
Beginilah kemesraan Ayu dan Shaheer semasa berpacaran.

“Ini udah keputusan Ayu yang bener dan tepat. Ya dia baik sama Ayu, cuma Ayu pengen cari yang terbaik yang tulus yang jujur dan apa adanya. Jadi imam yang baik buat Ayu dan anak Ayu. Karena Ayu udah nggak mau main-main,” tutur pelantun lagu “Geboy Mujair” ini.

Besar harapan Ayu untuk dapat menemukan pria yang ia mimpikan, ia yakin suatu saat pria tersebut akan datang kehidupnya, hanya tinggal menunggu waktu dan yang maha kuasa mempertemukannya saja. Semoga Ayu lekas menemukan jodoh yang benar-benar tulus dan serius seperti yang diharapkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here