Gibran Pimpin Rapat Final Pernikahannya

0
293

Gibran Rakabuming Raka yang akan melangsungkan pernikahan pada 11 Juni 2015 mendatang. Menggelar pertemuan antara dua keluarga. Pertemuan tersebut bermaksud untuk membahas persiapan terakhir untuk kedua mempelai.

Juru bicara Jokowi, mengatakan pertemuan itu dimulai sekitar pukul 11.00 – 13.30 WIB.

“Iya, tadi pertemuan kumbokarnan di Chilli Pari, tidak di rumah pribadi beliau. Mas Gibran memimpin langsung acara kumbokarnan itu,” ucap Anggit di Solo, Jawa Tengah.

Kumborkanan merupakan semacam rapat persiapan khusus yang diselenggarakan keluarga untuk membahas pelaksanaan rangkaian dalam acara pernikahannya nanti, selain itu nantinya juga akan dibahas akan siapa yang bertugas dan bertanggung jawab dalam kepanitiaan.



Nantinya presiden RI Jokowi juga akan menghandiri dalam pertemuan Kumborkanan serta keluarga besarnya, keluarga besar calon mempelai nantinya juga akan ikut menghadiri. Untuk makanan yang dihidangkan saat pesta pernikahan nanti akan dihidangkan makanan – makanan tradisional.

Keluarga kedua calon mempelai sangat berharap agar pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi akan berjalan dengan lancar.

Komentar