Pesawat Aviastar rute Masamba – Makassar Hilang Kontak di Palopo Sulsel

0
1747
Pesawat Aviastar Hilang Kontak

Kejadian pesawat hilang kontak ini memang kerap kali terjadi dari tahun ke tahun, banyak diantaranya yang terjatuh karena berbagai faktor. Namun, kejadian jatuhnya pesawat charter seperti ini memang cukup jarang. Baru – baru ini datang kabar mengejutkan datang dari penerbangan Indonesia, yang mana pesawat Aviastar rute Masamba – Makassar telah hilang kontak di Palopo Sulsel.

Pesawat berjenis Twin Otter yang harusnya tiba di Makassar pada pukul 15.39 WITA, namun 11 menit dari keberangkatannya pada pukul 14.25 WITA pesawat ini sudah hilang kontak.

“Namun sampai sekarang belum sampai, kontak terakhir 11 menit dari Masamba. Kemungkinan sampai sekitar daerah Palopo,” tutur Kepala pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan, JA Barata, di Jakarta, mengutip keterangan dari laporan otoritas setempat, Jumat (2/10/2015).

Seperti yang diketahui, pesawat ini mengangkut 7 orang penumpang didalamnya dengan rincian 4 orang dewasa, 1 anak-anak dan 2 bayi, ditambah 3 awak yang terdiri dari 1 pilot, 1 co pilot dan 1 enginer. Sampai saat ini, pesawat Aviastar yang hilang kontak ini masih dicari lokasinya. Semoga tak terjadi hal-hal yang diinginkan pada penumpang pesawat Aviastar ini.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here