Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Putus! Benarkah?

0
1892

Sepasang kekasih Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh dikabarkan putus, bagaimana bisa?. Publik tentunya geger dengan kabar ini, sebab Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh adalah pasangan yang sangat serasi sekali. Setiap mereka melakukan suatu hal, pasti banyak yang memberikan komentar positif.

Baru-baru ini, hal mengejutkan datang dari Shaheer dan Ayu, dimana mereka berdua menghapus foto-foto bersamanya di Instagram, Shaheer hanya menyisakan satu foto kolase saat bersama Ayu saja, sedangkan di Instagram Ayu, tak ada foto Shaheer sedikitpun.

Foto Kolase Ayu dan Shaheer
Instagram @shaheernawaz

Dari foto yang disisakan oleh Shaheer pada Instagramnya, banyak netizen yang memberikan komentar terkait berakhirnya hubungan mereka berdua, bahkan ada juga yang menghujat kepada Shaheer ataupun Ayu.

Akibat putusnya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, beberapa fans Ayu pun menangis, bahkan mereka masih berharap agar sepasang kekasih ini dapat bersatu kembali seperti sediakala. Ada juga yang mengucapkan sumpah kepada Shaheer, seperti yang dilontarkan oleh pemilik Instagram @dewinilasari04.



“Doakan saja semoga laki-laki itu dapatkn hidayah dri Allah kedpnya bsa jadi laki2 yg baik untk pasanganya nanti aminn walaupun dia sudah sakitin lagi anak sya insa Allah ayu kuat tegar hadapi ini semua…”

Sebelumnya, kabar putusnya Ayu Ting Ting juga sudah terketahui dari Instagram sahabatnya Ruben Onsu, yang mana Ruben mengunggah foto bersama Ayu dan memberikan caption agar Ayu dapat dikuatkan dari apa yang terjadi kepadanya.

Ruben Prihatin Atas Putusnya Ayu dan Shaheer
Instagram @ruben_onsu

Dalam keterangan foto, Ruben menuliskan “Gak janjian pake baju hitam, tiba2 sama yg gw pake, dan gw tahu bgt perasaan lo de, apapun yg menjadi keputusan nya itu lah yg terbaik, sabar, diem aja ya de, Tuhan tidak jauh dari kita, biar kan Waktu yg menjawab, yg benar itu tdk akan teriak benar, doa gw buat lo, ttp menjadi Ayu yg ceria, ayu yg sabar dan menjadi Ayu yg baik kepada setiap orang, kapan pun lu kerumah gw and istri gw siap mendengarkan apapun itu, semangat ya de, salam peluk dari aku and @sarwendah29 #prayforsahabat”.

Benarkah Ayu putus dengan Shaheer?. Bila ditinjau dari keterangan yang Ruben berikan, Ayu memang sudah tidak bersama Shaheer, semoga kedepannya, baik Ayu dan Shaheer dapat menemukan pasangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here