Amel Alvi Ungkap Kasus Prostitusi Online, Inikah Artis Inisial AA?

0
750
Amel Alvi

Amel Alvi yang dikabarkan sebagai artis inisial AA menjadi saksi dalam sidang mucikari RA ( Robbie Abbas ) yang berlangsung pada 01 Oktober 2015 kemarin, tepat pukul 14.33 WIB, Amel Alvi keluar ruang sidang. Namun ia enggan memberikan komentar terkait kasus mucikari RA ini.

Berdasarkan dari pernyataan Pieter Ell yang merupakan kuasa hukum RA. Saat sidang berlangsung, Amel Alvi ditanyakan beberapa hal mengenai kasus prostitusi, hampir semua hal yang berhubungan terhadap prostitusi ditanyakan seluruhnya kepada bintang film Romeo + Rinjani ini.

Amel Alvi Ungkap Prostitusi
Amel Alvi jadi juru kunci sidang mucikari RA

“Semua sudah ditanyakan dan AA jelaskan tentang kronologis dari awal hingga akhir,” tutur Pieter Ell kepada awak media usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015).

Saat media menanyakan kepada Pieter Ell, pertanyaan apa saja yang disampaikan Jaksa Penuntut Umum. Ia pun enggan membeberkannya, menurutnya, hal tersebut tidak pantas dikonsumsi publik.



Kedatangan Amel Alvi ini memang sangat ditunggu oleh Majelis Hakim, karena ialah juru kunci pada kasus prostitusi kalangan artis ini. Amel memang beberapa kali tidak datang, hingga Jaksa Penuntut Umum melayangkan surat pemanggilan secara paksa. Lantas apa saja yang diungkap oleh Amel Alvi terkait kasus prostitusi ini?. Tunggu berita kelanjutannya di beritapetang.

Komentar