Mendapat Teguran KPI, GGS Season 2 Terpaksa Dihentikan Sementara

0
3776
Adegan GGS yang dilarang KPI

Ganteng Ganteng Serigala ( GGS ) season 2 memang menjadi sinetron yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, namun kabar buruk baru saja menimpah sinetron ini, yang mana KPI telah memberikan teguran terhadap beberapa adegan yang memang tidak layak untuk ditonton, terpaksa GGS season 2 pun dihentikan sementara dari penayangan.

Penghentian penayangan akan diberlakukan pada tanggal tanggal 21,22 dan 23 secara berturut-turut. Lantas, adegan manakah yang dianggap tidak layak tayang oleh KPI?.

Salah satu adegan yang sangat dilarang oleh KPI adalah ketika murid berseragam sekolah memakan kelinci hidup-hidup dengan mulut penuh darah yang kemudian disusul adegan lainnya, dimana terjadi batu hantam antara murid sekolah.

Beberapa tayangan yang juga tidak layak terjadi di GGS season 2, seperti halnya murid sekolah yang berpelukan di lingkungan sekolah. KPI melihat sinetron GGS ini banyak sekali diminati oleh kalangan-kalangan ABG, jadi tidak pantas bila menayangkan hal seperti itu, karena dapat merusak moral bagi para ABG yang melihatnya dan akan lebih cenderung untuk menirunya.



Adegan Tidak Layak Pada GGS
Inilah salah satu adegan yang dianggap tidak layak oleh KPI.

KPI juga menyimpulkan kalau setiap tayangan GGS ini tidak mengandung unsur pendidikan, budi pekerti ataupun ilmu pengetahuan. Setiap adegan hanyalah sebagai kesenangan semata tanpa ada nilai-nilai kebaikan. Selain itu, tampilan yang muncul di sinetron ini sangat tidak sesuai dengan pertumbuhan psikologis anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here