Heboh, 25 Perawan di Inggris Melahirkan Bayi, Bagaimana Bisa?

0
1183
Melahirkan Melalui Bayi Tabung

Kabar menghebohkan datang dari Inggris yang mana 25 perawan telah melahirkan bayi, bagaimana bisa melahirkan bayi pada mereka tidak berhubungan intim?. Hal ini dikarenakan bayi tabung. Dengan menggunakan bayi tabung, seorang perawan pun bisa melahirkan bayi.

Menurut Medical Director dan Care Fertility, Maha Ragunath menyatakan kalau jumlah pasien bayi tabung, khususnya perempuan yang masih perawan memang meningkat 2 kali lipat bila dibandingkan dengan 10 tahun terakhir. Saat ditanyakan latar belakang mereka dan apa alasannya, beginilah jawaban dari Ragunath.

“Kebanyakan dari mereka adalah wanita yang sangat muda, berusia 20-an. Banyak yang masih kuliah, ada juga yang sudah bekerja, dan beberapa masih tinggal bersama orang tuanya,” tuturnya.

“Ketika aku bertanya kenapa mereka melakukan prosedur ini, jawaban paling umum adalah mereka ingin anak tetapi tak mau menunggu sampai pasangan yang tepat tiba. Ada yang tak pernah menjalani hubungan dan tak pernah melakukan hubungan seksual,” tambahnya.



Hal ini mereka lakukan karena keinginan mereka yang ingin memiliki bayi dalam waktu cepat, mereka tak mempermasalahkan bila memang mereka tak memiliki pasangan, tetapi menjadi ibu adalah tujuan utama mereka. Untuk itulah mereka melakukan bayi tabung.

Ragunath juga mengatakan untuk mendapatkan bayi tabung terbilang cukup mahal, sebab wanita tersebut harus membayar sebesar 5 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 112 juta. Wah, bukan angka yang kecil bukan?. Namun, demi menjadi seorang ibu, para wanita tersebut rela melakukan apapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here