GGS Season 2 Akan Tayang Beberapa Hari Lagi, Kapan Tanggalnya?

0
1406
Jadwal Tayang GGS Season 2

Sinetron Ganteng Ganteng Serigala ( GGS ) memang memikat hati masyarakat Indonesia, terutama mereka para remaja. Berakhirnya GGS memang menjadi hal yang cukup mengecewakan bagi para fans GGS, namun tidak usah bersedih. Karena akan ada GGS Season 2 yang akan segera tayang di SCTV. Lantas, kapan GGS season 2 akan tayang?

Sebelum penayangan berlangsung, Amanah Surga Production yang merupakan produser dari GGS 2 membocorkan informasi mengenai tayangnya GGS season 2 ini, yang mana sinetron ini akan tayang pada 5 Oktober 2015. Bagi kalian yang penasaran, ada juga nih bocoran adegan-adegan dari sang sutradara.

Pada sinetron GGS 2 yang berjudul “GGS return” ini, kita bisa melihat aksi menegangkan tabrakan mobil milik Tristan dengan sebuah kontainer. Dimana, hampir saja membuat pengendara mobil tersebut Digo ( Aliando Syarief ), mengalami kecelakaan. Untung saja, vampir ganteng itu bisa langsung menghindarinya dengan cepat.

Video kiriman Findo Hw (@findo_hw) pada



Kemudian, ada juga penampilan Sisi ( Prilly Latuconsina ) dan Nayla ( Jessica Mila ) yang berpenampilan ala geng motor. Cukup menegangkan bukan GGS season 2 ini.

Tristan dan Nayla GGS2
Salah satu adegan Tristan yang mencegat Nayla ditengah jalan.

Selain itu, ada juga cuplikan dengan sejumlah konflik yang wajib kalian tonton, karena sangat menarik sekali. Yakni munculnya dua pemeran baru dari keluarga Agra ( Pamela Bowie dan Thomi Muhammad Yunus ). Mau tahu bagaimana karakter mereka?. Simak saja nanti di GGS 2.

Nah, berikut itulah beberapa informasi mengenai jadwal tayang dan adegan GGS return, jangan sampai lewatkan yah. Sebab, pada seri sinetron yang baru ini, akan banyak sekali adegan-adegan menarik.

Komentar