Ular Anaconda Terbesar Ditemukan Bergerak di Dalam Air

0
2798
Ular Anaconda Terbesar Ditemukan

Anaconda memang spesies ular yang menakutkan, ukurannya yang besar mampu untuk memangsa manusia sekalipun, kali ini telah ditemukan anaconda dalam laut oleh dua orang penyelam, Karina Oliani dan Alexander Socci yang sedang mengambil gambar-gambar biota laut.

Melihat spesies anaconda yang besar melintasi mereka, kedua penyelam ini pun sempat panik, mereka takut kalau sampai dimangsa oleh ular tersebut. Terlebih mereka tidak berbekal senjata apapun. Tetapi, lama kelamaan anaconda itu pun mulai terbiasa dengan kehadiran penyelam ini.

“Aku takut akan ukuran tubuhnya. Aku melihat kepalanya bergerak tapi aku tidak melihat ujung ekornya,” ujar salah seorang penyelam Alexandre.

Bagaimana bisa ular dapat bergerak cepat didalam air?. Secara teori mereka memang bisa bergerak cepat baik di darat ataupun laut. Biasanya hal ini mereka lakukan ketika tidak ada mangsa di darat.



Seram sekali bukan ular anaconda ini?. Tidak terbayang bila kita berada pada situasi tersebut. Pasti akan sangat panik sekali, ditambah naluri predator anaconda sangatlah tinggi. Mereka mampu memangsa mahluk hidup apapun ketika dalam keadaan sangat lapar. Terutama mahluk hidup yang berukuran besar seperti manusia.

Komentar