Limbad Dituduh Melakukan Pencurian Mobil, Benarkah?

0
531
Limbad Mendapat Tuduhan Pencurian

Limbad yang merupakan pesulap jebolan ajang the Master baru-baru ini dilaporkan karena pencurian mobil. Polisi yang menanggapi laporan tersebut, langsung mendatangi Limbad untuk melakukan pemeriksaan. Ibrahim yang merupakan pelapor karena mobilnya hilang yakin betul kalau Limbad yang mencurinya, sebab Limbad tertangkap kamera CCTV.

Ibrahim melaporkan kepada polisi karena mobilnya Honda Jazz dengan nomor polisi E 1717 PD dicuri. Menanggapi tuduhan pencurian mobil ini, Zakir, pengacara Limbad pun angkat bicara. Ia menyatakan kalau kliennya tidak melakukan pencurian mobil. Pada kamera CCTV yang terdapat di lift memang benar Limbad, tapi bukan dia yang mencurinya.

“Tuduhan itu tidak benar. Itu fitnah,” tutur Zakir.

Zakir menjelaskan kronologisnya berawal dari Limbad yang menemani Linda untuk menemani teman dekatnya Ibrahim. Lantaran hubungan Limbad dan Linda cukup dekat meskipun Limbad hanya dekat dengan suaminya, ia pun menemaninya saja.



Pada kamis malam, Linda sampai lebih dahulu di apartemen tempat Ibrahim tinggal, saat Limbad menanyakan apa yang akan dilakukannya, ia membahas mengenai hutang piutang. Mereka pun segera menggunakan lift untuk menuju ke lantai 6 tempat tinggal Ibrahim.

Saat berada di lift, wajah Limbad pun terekam kamera CCTV. Seusai sampai dilantai 6, Limbad tak menemukan orang yang dicarinya ( Limbad ). Limbad yang bingung dengan apa yang harus dilakukannya lagi, ia pun berpamitan pulang dengan Linda dan turun ke lift. Tak disangka kalau Ibrahim malah melaporkannya sebagai pencuri mobil honda jazznya.

Zakir menyatakan Limbad seperti diancam, maksudnya baik tetapi malah dijebak. Menurut Zakir, pihaknya siap menjalankan berbagai pemeriksaan bila memang harus dilakukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here