Stuart Collin Jejali Anak Risty Tagor Sambal, Ini Jawabannya

0
564
Stuart Collin Jejali Anak Risty Sambal

Mantan sepasang suami dan istri, Stuart Collin dan Risty Tagor memang masih belum berhenti dalam masalah-masalah yang menimpa rumah tangga mereka sebelumnya. Seperti sebelumnya, saat Risty Tagor mengatakan kalau Stuart Collin menjejali anaknya sambal, hingga hal tersebut menjadi salah satu faktor mereka harus berpisah. Lalu, bagaimanakah jawaban dari Stuart Collin terhadap tudingan yang dilontarkan mantan istrinya tersebut?.

“Itu kan menurut Risty. Kalau saya, enggak akan membuka aib. Itu masalah rumah tangga yang enggak patut dibuka ya, enggak perlu dikatakan,” tutur Stuart seusai sidang perdana perceraiannya yang digelar dengan agenda mediasi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Risty Tagor Bilang Stuart Siksa Anaknya
Stuart Collin dituding menyiksa anak Risty Tagor.

Seusai sidang perdana perceraiannya berlangsung, Stuart dan Risty pun keluar secara terpisah. Ketik ditanyakan mengenai inti permasalah perpisahan mereka, Stuart nampak tidak mau membukanya kepada media, sebab ia menganggap kalau aib itu hanya kita saja yang tau. Jangan sampai bocor ke publik, hal ini ia lakukan juga demi menjaga nama baik Risty Tagor.

“Mohon maaf sekali kemarin teman media datang ke rumah saya dan ke rumah sakit, tetapi saya enggak bisa.”

“Saya bilang ke keluarga, enggak mau membuka sedikit pun karena ini aib.”

“Ini aib keluarga, privasi banget, bukan untuk konsumsi publik.”

“Masalah saya, hanya saya, Risty, dan Allah yang tahu,” ujar Stuart.

Begitulah ujaran Stuart terhadap masalah rumah tangganya. Stuart pun segera bergegas ke mobilnya untuk meninggalkan lokasi. Stuart mengaku hanya ingin mendapatkan yang terbaik dari hasil persidangan nanti.



“Insya Allah, doakan yang terbaik,” tandas Stuart sambil melaju dengan mobilnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here