Beginilah Perpustakaan Harry Potter Tempat Acha Septriasa Syuting

0
586
Perpustakaan Harry Potter Bodleian

Harry Potter memang cukup yang fenomenal, beragam episodenya selalu saja banyak digemari kalangan masyarakat dunia, namun pernahkah anda membayangkan untuk menginjakan kaki anda disalah satu tempat syuting Harry Potter?. Ternyata Acha Septriasa seorang aktris Indonesia yang cantik ini syuting pada perpustakaan Harry Potter, tentu hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang Acha.

Acha Septriasa berkesempatan kembali untuk syuting ke Eropa untuk film layar lebar bertajuk Mars yang mana lokasi perpustakaan tempat Harry Potter syuting, Bodleian Library ini menjadi salah satu tempat wisudaan dalam sebuah adegan di film layar lebar Mars

Seperti yang diketahui Bodleian Library ini berada di Oxford University, Inggris. yang mana tim produksi akan berangkat pada hari ini, Minggu ( 27/9/2015 ). Sedangkan Acha akan berangkat esok hari, ia juga sedang menjaga kesehatan fisiknya agar tidak jatuh sakit saat hari esok tiba.

Acha Septriasa
Acha Septriasa akan syuting di perpustakaan Harry Potter.

“Syuting dari tahun lalu bulan November. Persiapannya fisik, persiapan dengan komunikasi banyak orang. Di sana juga pakai bahasa Inggris. Crew-nya pasti di sana minim. Syuting 8 jam, mudah-mudahan optimal. Tinggal nunggu scene Sekar di Oxford itu doang,” ujar Acha.



Sutradara film layar lebar Mars, Sahrul Gibran juga menambahkan kalau adegan syuting pada perpustakaan Harry Potter ini adalah yang terpenting bagi filmnya, ia pun berharap agar semuanya dapat berjalan dengan lancar. Namun, dengan mendapatkan izin untuk syuting disana sudah sangat bersyukur sekali, sebab ia sudah meminta izin 1,5 tahun sebelumnya dan baru-baru ini mendapatkan persetujuan, bagaimana pun lokasi tersebut memang menjadi tongkat sejarah bagi negara Inggris.

“Kita syuting sisa 20 persen. Perizinannya luar biasa susah, butuh waktu panjang untuk izin syuting di sana. Tempatnya kuno dan dijaga banget. Untung banget kita di-support PH di sana,” tandas Sahrul Gibran.

Wah, seperti apa yah film Mars nanti?. Tetap kunjungi beritapetang.com untuk mendapatkan kabar-kabar terbaru mengenai film Mars.

 

Komentar