Audi Marissa Diberi Kejutan Oleh Billy Davidson

0
5254
Kejutan Billy Davidson untuk Audi Marissa

Hubungan Audi Marissa dengan Billy Davidson memang sedang hangat diperbincangkan oleh para netizen. Kisah asmara mereka sering disebut sebut sebagai cinlok alias cinta lokasi. Audi dan Billy dipertemukan di sebuah sinetron yang berjudul Diam Diam Suka.

Beberapa kali diberitakan, baik Billy maupun Audi tidak pernah terlihat bersama. Mereka selalu bersama pemain lain yang terlibat satu produksi.

Audi Marissa dan Billy Davidson
Memang cocok sekali ya Audi Marissa dan Billy Davidson.

Dan pada hari Jum’at malam, Audi mendapatkan kejutan. Kejutan tersebut antarlain adalah datangnya sang kekasih yaitu Billy Davidson ke tempat syuting sketsa komedi di sebuah stasiun TV yang disiarkan secara live. Pada acara ini, Audi Marissa hadir sebagai bintang tamu bersama Prilly Latuconsina.

Billy datang dengan tampan menggunakan kemeja berwarna putih. Ia membawa sebuah nampan yang berisi makanan kesukaan Audi. Dan keduanya langsung menjadi ledekan para artis yang ada disana, seperti Raffi Ahmad, Deny Cagur, dan Wendy Cagur. Terlihat dari wajahnya, muka Audi memerah seperti menahan malu. Sedangkan Billy terlihat santai-santai saja. Dan Billy sama sekali tidak ragu saat menjawab pertanyaan dari Raffi dan Deny.



“Kita udah jalan satu tahun empat bulan,” jelas Billy dengan santainya.

Setelah itu, Billy ditantang untuk menyatakan rasa sayangnya kepada Audi. Tanpa ragu, Billy langsung melakukan apa yang diminta. Dan hal itu membuat Audi menjadi salah tingkah.

“Aku sayang kamu,” kata Billy.

“Aku juga sayang kamu,” balas Audi malu-malu.

Romantis sekali bukan hubungan Billy dan Audi?. Mereka memang terlihat sangat cocok, setiap orang yang melihatnya pasti akan merasakan chemistri keduanya. Semoga hubungan Audi Marissa dan Billy Davidson tetap langgeng.

Komentar