Prilly Latuconsina Kalahkan Raisa di Inbox Awards 2015

0
836
Prilly Latuconsina

Akhir-akhir ini, artis cantik Prilly Latuconsina menggeluti dunia musik. Dengan suaranya yang bagus, Prilly akhirnya mendapatkan piala di Inbox Awards 2015.

Awalnya Prilly kaget saat namanya disebut sebagai pemenang Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox. Prilly sama sekali tidak menyangka kalau dirinya akan mendapatkan piala tersebut. Hal ini dikarenakan dirinya baru saja menggeluti dunia musik dan pengalaman yang ia miliki tidak sebanyak dengan penyanyi-penyanyi lainnya.

“Sumpah gak nyangka banget. Aku tuh pesimis banget dikatagori ini. Aku masih bayi prematur. Sedangkan yang lain sudah punya album, makanya aku yakin banget gak menang,” ungkapnya setelah menerima piala, Sabtu (26/9).

Pada katagori tersebut, saingan Prilly memang sangat sulit, yaitu Fatin Shidqia, Raisa, Shae, dan Syahrini. Prilly memang sudah sangat pesimis pada katagori ini, namun berkat dukungan dari para fansnya ia dapat membawa pulang piala di Inbox Awards 2015.



Kemenangan ini membuat Prilly semakin giat menggeluti dunia musik. Dan sekarang ia sedang sibuk menyelesaikan album debutnya. Prilly ingin membuktikan kalau dirinya punya kualitas vokal sehingga pantas meraih piala tersebut.

“Sebenernya aku gak nyangka bisa terjun jadi penyanyi. Kesampaian juga sekarang, semoga album aku bisa cepat selesai. Penghargaan ini memotivasi aku untuk mantap di dunia musik,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here