Akibat Gosip Prostitusi, Kartika Putri Kehilangan Job

0
922

Tidak pernah menyangka bahwa seorang Kartika Putri dikaitkan kedalam kasus prostitusi ini. Kartika pun merasa cukup stress dengan gosip yang dikaitkan ini, karena memang sangat merugikan dirinya. Meski Kartika sudah melaporkan gosip yang terkait atas dirinya. Tapi, hal tersebut belum merubah pola pandang masyarakat terhadap image perempuan berdarah Palembang ini.

Akibat gosip prostitusi yang beredar atas dirinya, Ibu Kartika pun merasa cukup sedih dan tidak hanya itu. Kartika pun kehilangan beberapa pekerjaan.

kartika-putri-pasrah

“Ada beberapa rezeki enggak jadi. Sampai ada yang bilang, ‘Aduh Tik pending dulu. Mungkin belum rezeki’. Ya berusaha lagi saja, Insya Allah rezeki enggak kemana. Ini mengingatkan saya untuk banyak hal. Bersyukur Tuhan masih memberi saya cobaan. Saya merasa justru Tuhan memperhatikan saya dengan begini,” ucap Kartika Putri saat dijumpai di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).



Saking stressnya, Kartika Putri pun tidak bisa tidur 2 minggu kemarin lantaran namanya yang masuk ke dalam list prostitusi artis milik mucikari RA. Bahkan, Kartika pun harus menghindari dari siapapun untuk sementara waktu ini, termasuk keluarganya.

“Kemarin sudah enggak tidur dua minggu. Kalau sekarang mau positif thinking saja. Saya enggak datang ke acara keluarga, arisan, kondangan atau acara apa. Aku menghindar dulu daripada memprkeruh keadaan. Better menyendiri dulu,”jelasnya.

Kartika mengaku tidak terlalu ingin untuk memulihkan nama baiknya yang sudah hilang tersebut. Ia lebih membiarkan masyarakat yang menilai sendiri.

Komentar