Benarkah Suami Angel Karamoy Melakukan KDRT?

0
690
Steve Melakukan KDRT

Kabar retaknya rumah tangga Angel Karamoy dan suaminya, Steve Rumangkang memang menuai cukup banyak perhatian publik. Beredar juga isu kalau Steve melakukan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) terhadap Angel Karamoy, benarkah Steve melakukan hal itu?.

Berdasarkan pengakuan Steve, ia tak pernah melakukan KDRT terhadap Angel Karamoy, ia pun menampik kalau kabar tersebut seluruhnya tidak benar. Ia juga menolak kalau dirinya melarang Angel untuk eksis di dunia entertainmen.

“Ada berita bahwa ada WIL (wanita idaman lain) itu enggak benar, KDRT itu juga enggak benar. Larangan syuting juga enggak benar,” tangkis Steve.

“Karena saya sebelumnya enggak pernah statement, makanya saya sekarang klarifikasi,” tambahnya.



Ia berpendapat kalau ketiga alasan itu seluruhnya hanya sebuah karangan, sebab logikanya, bila memang Steve melarang Angel untuk kembali ke dunia entertainmen, maka sudah dari dulu ia bercerai dengan Angel. Steve hanya memberikan batasan-batasan waktu yang perlu dilakukan oleh Angel, hal ini bukan hanya untuk dirinya, tetapi kedua anaknya yang sangat membutuhkan sosok ibu.

Steve Melakukan KDRT
Benarkah Angel Karamoy mendapatkan perlakuan KDRT?

“Dia juga pernah bilang, enggak akan syuting hari Minggu dan enggak syuting lewat tengah malam,” kata Steve menyebutkan kesepakatannya dengan Angel.”Fitnah kalau saya melarang. Enggak ada kaitannya sama masalah ini,” tambah Steve ( dengan nada setengah kesal ).Steve juga mengatakan kalau Angel telah menelantarkan anak-anaknya, ia sengaja meninggalkan anak-anak hingga Steve yang harus mengurus dan menggantikan posisi Angel untuk anak-anaknya.Dari pernyataannya, Angel sudah meninggalkan rumah selama 3 bulan, tak sedikitpun ia peduli kepada anak-anaknya. Steve hanya berharap untuk mendapatkan yang terbaik untuk saat ini, ia tak mau terlalu memikirkan masalhanya, sebab titik fokusnya saat ini untuk anaknya Lovely Maria Rumangkang ( 7 ) dan Junio McKenzie Rumangkang ( 6 ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here