Charly Rela Talak Istri Untuk Nikahi Rere Regina, Benarkah?

0
1118
Charly Van Houten Talak Istri

Charly Van Houten mantan vokalis band ST12 membuat sebuah sensasi, bagaimana tidak, untuk menikahi Rere Regina, Charly rela untuk talak Istri, Regina Irawan. Entah apa yang membuat Charly sampai seperti ini. Dari pengakuan Rere Regina, ia sejujurnya tidak menaruh hati kepada Charly, tetapi ancaman Charly tak henti-hentinya bila ia menolak lamaran Charly, lantas apa ancaman dari Charly kepada Rere Regina?

Rere Regina yang dalam posisi terdesak akhirnya menerima lamarannya, sebab Charly selalu saja mengancam dengan ancaman bunuh diri bila tidak menerima lamarannya, untuk itu wanita berparas cantik ini pun meminta Charly untuk menceraikan istrinya dulu. Tetapi dirinya malah dilaporkan ke pihak polisi oleh istri Charly.

Charly dan Rere Regina
Rere Regina tak rela bila harus menjadi istri kedua Charly van Houten.

“Dia (Charly) bilang sudah talak tiga (Regina). Katanya ya,” ungkap Rere Regina usai mengkonfirmasi laporan Regina Irawan dengan tuduhan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Jumat (25/9/2015).

Charly yang begitu ingin menikahi Rere sebenarnya sudah ditentang oleh ibunda Rere, Rosi. Ia melarang agar anaknya menikah dengan Charly, tetapi sarannya tersebut malah tidak digubris dan mantan vokalis band ST12 ini malah bilang siap menanggung segala masalah dan resikonya.



Saat ditanyakan kepada Regina Irawan, justru ia membantah kabar ini, hubungan rumah tangganya dengan suaminya baik-baik saja. Tidak ada permasalahan sedikitpun, apalagi sampai adanya pihak ketiga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here