Kartika Putri Tersangkut Kasus Prostitusi

0
1475

Tidak tahu apa – apa, tiba – tiba Kartika Putri perempuan berdarah Palembang ini dikaitkan dalam kasus prostitusi dengan tarif yang cukup menggoda. Kasus prostitusi kalangan artis memang sedang marak – maraknya saat ini, sejak terungkapnya prostitusi kalangan artis seperti beredarnya inisial sb, tm dan aa. Banyak artis yang ikut terseret ke dalam kasus prostitusi ini.

Menanggapi kasus ini pun Kartika cukup kesal dengan gosip – gosip yang beredar terkait kasus prostitusi yang dilibat – libatkan dengan Kartika Putri.

“Saya bukan laporkan seseorang A, B, C, D tapi saya mendapatkan suatu bukti nama saya dengan ada harganya juga. Nah kita lagi cari tahu justru siapa yang buat nama tersebut, bukannya kita laporkan A, B, C, D,” kata Kartika Putri saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015). “Dari keterangan saksi, akan diketahui terlapornya,” Sambung Brian Paneda, kuasa hukum Kartika Putri

Wanita yang memiliki suara khas tegal ini tidak menerima bila dirinya harus dikaitkan dalam kasus prostitusi kalangan artis, karena ia benar – benar merasa dirugikan.



kartika-putri-tersangkut-prostitusi

“Orangtua aku sedih juga, ibu terutama. Pengen cepet-cepet selesai masalah ini. Saya buru-buru selalu luangkan waktu biar cepet selesai, itu keinginan mama juga. Apalagi banyak pemberitaan di luar sana tambahan-tambahan yang semua bikin kisruh,” jelasnya.

Kesal yang sudah tidak terbendung, Kartika pun datang untuk melaporkan dengan menggunakan baju biru dan ditemani kuasa hukumnya.

Komentar